Ketika #KS212 Ikut Bantu Korban Musibah - Bali Hebat

Post Top Ad

Ketika #KS212 Ikut Bantu Korban Musibah

Ketika #KS212 Ikut Bantu Korban Musibah

Share This
BALIHEBAT -- Gerai retail berbasis komunitas 212Mart memberikan bantuan pakaian layak pakai bagi korban kebakaran di Cipinang, Jakarta Timur.

Bantuan itu diserahterimakan kepada Pengurus RW lokasi kebakaran, Nachrowi, oleh Sekretaris Koperasi Syariah Berkah Duren Sawit (KSBDS), Gauzal Asnawi, di Jl Basuki Rahmat, Jakarta Timur pada Selasa (22/5).

“Para anggota koperasi pemilik 212Mart Duren Sawit (DS) ingin turut aktif dalam respon bencana guna meringankan beban saudara kita di bulan Ramadhan ini,” kata Gauzal sebagaiman dilansir dari laman Seruji.

Sementara itu perwakilan RW 14 Kelurahan Cipinang, Nachrawi mengapresiasi bantuan dari 212Mart DS. “Kami mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya. Warga kami sangat membutuhkannya.”

Paket bantuan yang dikirim terdiri atas pakaian pria dan wanita dewasa, pakaian anak-anak, baju seragam sekolah, selimut, tas sekolah, peralatan sekolah, jaket, nasi boks, dan air mineral.

Setelah mengirimkan bantuan tersebut, 212Mart DS masih akan terus menerima dukungan dan sumbangan dari anggota dan masyarakat untuk menyediakan bahan-bahan pokok lainnya yang akan disalurkan ke korban bencana secara bertahap.

“212Mart DS masih buka posko (untuk menerima bantuan dari anggota dan masyarakat) sampai hari Kamis (24/5). Insyaa Allah Jumat, semua sumbangan (akan) kita distribusikan lagi,” pungkas panitia 212Mart DS Peduli Bencana, Dian Safitri.

Data yang dirilis Kelurahan Pondok Bambu, Duren Sawit menyebutkan bahwa musibah ini telah menghanguskan 46 rumah yang berdampak pada 195 jiwa. Warga tersebut diungsikan ke tenda-tenda darurat dari Dinas Sosial DKI Jakarta yang didirikan di tepi Kanal Banjir Timur, di Jl Basuki Rahmat, sejak Senin (21/05). (sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages