#PilgubBali2018: Koster-Cok Ungguli Rai Mantra-Sudikerta - Bali Hebat

Post Top Ad

#PilgubBali2018: Koster-Cok Ungguli Rai Mantra-Sudikerta

#PilgubBali2018: Koster-Cok Ungguli Rai Mantra-Sudikerta

Share This
ilustrasi
BALIHEBAT -- Hasil hitung cepat sementara atau quick count lembaga survei Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC) menunjukkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali dalam pemilihan kepala daerah atau pilkada serentak, I Wayan Koster dan Tjokorda Artha Ardhana Sukawati (Koster-Cok), unggul sementara dari pesaingnya, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta.

Pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Amanat Nasional, Partai Kebangkitan Bangsa, Hanura, serta Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia tersebut unggul dengan perolehan suara 56,83 persen.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDIP Hendrawan Supratikno mengatakan hal tersebut memang sudah sesuai dengan perkiraan partai jika melihat hasil survei berbagai lembaga. "Seperti dugaan kami dari berbagai hasil survei sebelumnya," katanya saat dihubungi Tempo pada Rabu, 27 Juni 2018.

Berdasarkan quick count yang sama, lawan Wayan Koster dalam pilgub Bali, Rai Mantra-Sudikerta mendapat 43,17 persen. Pasangan ini diusung Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Bulan Bintang. (sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages